Shitty .tk Free Domain!

|
Free domain? I'm not sure it can be useful. Sumpah deh, gw punya pengalaman yang pait banget sama free domain yang bangsat itu. Entah kenapa, gw jadi males lama-lama pake free domain. Kalo begitu mendingan gw pake sub domain yang gratis, yang bisa unlimited daripada pake free domain cuman ga rela ngasihnya. Sial!

Jadi gini, dulu gw punya website, alamatnya di http://nathanielmannawi.tk . Yah, dulu gw udah sukses bangun tuh website. Udah gw hias-hias. Tau-taunya beberapa hari yang lalu, udah ga ada isinya! Liat aja deh. Terus gw baca termsnya, disitu ditulis, kalo pengunjung website kita sudah mencapai 256 visitor per day, maka domain otomatis ditarik. Kalo mau perpanjang, mesti bayar. Ga mahal sih, cuman kan gw ga punya tabungan. Makanya sekarang gw pindah ke blogger.

Nah, sekarang gimana? Domain .blogspot.com ini sih lumayan, cuman pake provider blogger.com, jadi gw ga bebas. Gw pengen punya website yang bisa gw upload isinya. Gw kan bisa bagiin hasil percobaan gw, atau sebagainya. Kalo begini kan ga bisa. Sampe sekarang gw masih cari cara buat ngakalin problem kecil ini.

Untung aja, pas gw cari, gw ketemu template blogger yang cool, minimalis, professional, dan kualitas premium. Langsung aja gw download, gw install di blogger gw, terus gw edit-edit dikit. Gimana? Jadi cool banget kan? Makanya, sekarang gw jadi rada kapok pake free domain. Abis ini gw pengen coba free domain baru, .co.mn, cuman gw ga tau itu brengsek atau ga. Ada sih, dua lagi, .co.cc sama .co.tv, cuman website gw  yang disitu, pas gw buka, katanya ada virus, ke scan sama antivirus gw. Yah, mungkin itu masalah dari servernya, bukan dari domainnya. Cuman sama domain .tk, gw udah ga deh. Bye, .tk!

0 komentar:

Posting Komentar