Susah banget nyari template blog yang bagus -_-

|
Browsing, browsing, browsing. Dari tadi ga beres-beres browsing template yang bagus. Susah banget gitu nyari template blog yang bagus, sesuai sama selera gw. Gw maunya sih yang minimalist, futuristik, beda dari yang laen. Tapi ada yang biasa-biasa aja, layout 2 kolom, header, gambar seabregkan. Ga ada yang bagus
Ketemu juga sih yang lumayan bagus. Beberapa. Langsung save aja. Tapi gw yang mau lebih impresif, luar biasa bagus, sesuai selera gw, ya tapi emang susah kalo maksain keinginan sendiri. Mau ga mau cari yang mendingan aja, nanti tinggal di modif dikit-dikit.

Kayanya mesti bikin sendiri kalo mau sesuai selera. MASALAHNYA, gw tuh kurang kreatif. Udah gitu, gw juga ga tau gimana cara bikin template blogspot. Adaaaa aja problemnya........

Gw juga kebetulan lagi males bikin template, atau website. Gw lagi pengen bikin game nih, game horror, gara-gara nonton film horror, Indonesia lagi :P. Support yaa..., that's all...... :D


0 komentar:

Posting Komentar