Hobi Baru : Nulis Post NYAMPAH!

|
Entah kenapa, lagi pengen nulis post nyampah. Entah kenapa, mungkin mengikuti tren 2012, dunia makin ga beraturan, entah memang karena isu kiamat itu bener, kayanya makin aneh aja dunia ini. Tren lah ko post nyampah. Ga ada ide buat nulis hal laen gitu. Gubrag!
"Alah lu ngomong maksud lo apa?". Pasti lu pada ngomong gitu. Liat aja, sekarang cek twitter ato facebook lo, ada yang nulis "udah, kalo suka ngomong aja", padahal ga ada mentionnya. Gila kumat deh. Ada juga yang nulis "Lu egois, sekarang gw ga bisa lupain lu", atau post-post laen sejenis. Gada ada tanda-tanda kenormalan di situ. Amit-amit deh nulis kaya gituan.

Tapi itu kan lagi tren bro/sis. Tenang aja, gw ga bermaksud menghina ko. Gw sendiri juga suka begitu :D. Gubrag 2X.

Gw jadi semakin galau karena udah mau ujian, plus latian buat ujian piano. Untung radio yang lagi gw dengerin lagi nyetel lagu gila, kalo ga makin galau aja :D. Dunia ini emang rasanya jadi dunia paling galau di dunia. "Dunia paling galau di dunia" maksudnya apa toh mas? Ga tau, pokoknya nulis aja :P

Jadi kesimpulannya, dunia ini semakin gila setiap saat, tergantung lu, mau ikutan gila atau ga :P. Cheers!

0 komentar:

Posting Komentar